Web Hosting
Unduh Adobe Flash player

Tentang Elka Motor

Team Elka Motor siap Membantu Mewujudkan Motor Impian Anda. Melalui Website ini anda dapat melakukan pembelian sepeda motor Honda dan Yamaha secara online, baik Tunai Maupun Kredit. Karena sekarang Anda tidak perlu lagi meluangkan waktu dan biaya untuk datang ke Dealer untuk membeli motor, karena di sini Anda dapat membeli motor secara ONLINE dan motor yang akan Anda beli juga berasal dari Dealer Resmi, serta harga motor yang kami tawarkan sama dengan yang Anda dapat dari Dealer.

Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu "DP (Uang Muka) Dibayarkan Pada Saat Motor Anda Terima"

Informasinya lengkap disini, Anda dapat melihatnya Daftar Harga Kredit Motor dari Leasing Resmi  serta dapat mengetahui spesifikasi motor, yang mana dapat membantu anda untuk menentukan pilihan motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mengingat wilayah cakupan Dealer Motor Resmi yang bekerjasama dengan kami. Untuk Saat ini Elka Motor hanya melayani pembelian untuk wilayah Semarang, Kabupaten Semarang, Salatiga, dan Kendal. Diluar daripada wilayah tersebut akan kami koordinasikan dengan Dealer yang bekerjasama dengan kami, jika memang memungkinkan akan kami proses, jika tidak kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.




Untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi kami di

Elka Motor
Alamat : Dsn. Kaliputih RT 03 / RW 06 Kelurahan Pangjang, Kecamatan Ambarawa - Kab. Semarang
No Telp : (0298) 594472
No. Hp  : 0858 4666 4000 (SMS Only)
No. Pin : 2B31112B
email     : elkamotor@gmail.com

Peluang Kerjasama untuk Dealer Motor di Daerah



Seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini Technologi Gadget sangat luar biasa pengaruhnya di dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Handphone yang tadinya hanya sekedar alat komunikasi kini telah berevolusi tidak hanya sebagai alat komunikasi, namun kini sudah sebagai alat untuk menunjukkan eksistensi diri.

Media Sosial yang dalam 10 tahun ini penggunanya meningkat tajam, telah membawa pengaruh besar kepada para pelaku bisnis. Mereka semua berlomba lomba mempromosikan product yang mereka miliki melalui media sosial, dan mereka mampu meraup laba yang luar bisa melalui promosi di media sosial. Terbukti baru beberapa bulan kami aktif di Media Sosial, Fans Page kami sudah dipenuhi dengan lebih dari 1000 (seribu) akun dari seluruh wilayah jawa tengah dan akan terus bertambah setiap harinya, dimana pada saat itu kami baru memulai dan hanya bekerjasama dengan satu dealer Yamaha di daerah Kabupaten semarang. Praktis isi Fans Page kami seputar product Yamaha.

Kini kami mengembangkan sayap kami yang tidak hanya berkutat di Yamaha, namun juga Honda, untuk itu Elka Motor membuka peluang kepada Dealer Motor baik Honda ataupun Yamaha yang berada di cakupan wilayah Boyolali, Solo, Magelang, Jogja, Pati, Kudus, Purwodadi, Pekalongan, Wonosobo dan Temanggung untuk bisa bekerjasama dengan kami. Karena visi misi kami adalah "Mewujudkan Motor Impian Anda" dalam hal ini Anda adalah konsumen, tentunya kami berusahan sekuat tenaga untuk memperluas jaringan Dealer Motor yang bekerjasama dengan kami khususnya wilayah Jawa Tengah. Tidak menutup kemungkinan jika website ini di minati banyak orang dari seluruh wilayah Jawa Tengah.

Peluang Kerjasama ini kami buka berdasarkan pengalaman kami, dimana kami tidak sanggup melayani permintaan diluar cakupan wilayah kami tersebut karena kami tidak bekerjasama dengan dealer setempat, dan kejadian itu berulang-ulang setiap bulannya.

Keuntungan bekerjasama dengan kami :

  1. Dealer tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli dan membuat website
  2. Dealer tidak perlu menyiapkan tenaga operator khusus untuk menjalankan website
  3. Dealer tidak perlu mencetak brosur dalam jumlah besar untuk kami
  4. Nama dan Produk Dealer anda dipromosikan 1x24 jam 7 hari/minggu Nonstop
  5. Sangat Aman, karena kami tidak menerima uang dari konsumen, konsumen langsung membayar ke Dealer anda dengan sistem Kirim- Tagih
Yang Perlu Dealer Anda lakukan Hanyalah :
  1. Update Promo Kredit/Cash di dealer anda kepada kami, dikirim melalui email ke elkamotor@gmail.com
  2. Menyiapkan unit motor dengan segala surat-suratnya sesuai dengan permintaan konsumen
  3. Mengirim Motor dan Menagih Uang Muka Pembelian
  4. Mengirimkan STNK kepada Konsumen (jika minta dikirim)

Yang Harus Kami Lakukan :
  1. Mencantumkan Nama dan Alamat Dealer yang bekerjasama di Website Kami
  2. Mempromosikan Produk dan Program Promo Kredit / Cash dari Dealer yang bekerjasama 24 jam
  3. Bekerjasama dengan leasing di daerah setempat Memproses Pengajuan Kredit Konsumen


Untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi kami di

Elka Motor
Alamat : Dsn. Kaliputih RT 03 / RW 06 Kelurahan Pangjang, Kecamatan Ambarawa - Kab. Semarang
No Telp : (0298) 594472
No. Hp  : 0858 4666 4000 (SMS Only)
No. Pin : 2B31112B
email     : elkamotor@gmail.com
Daftar Harga OTR Motor Honda
Daftar Harga OTR Motor Yamaha
Form Pengajuan Kredit Online Klik Disini
Hemat Trafik Mobile Anda dengan UC Browser
Lindungi Sepeda Motor Anda dari Kehilangan bersama Asuransi88

0 Response to "Tentang Elka Motor"

Post a Comment

Advertising